Download Gratis ALMETPEDIA Sekarang

10 Dosa Besar Dan Cara Bertaubat (tausiah Ustadz Yusuf Mansyur)

10 Dosa Besar - Kali ini saya akan berbagi pengetahuan mengenai 10 Dosa besar dan cara bertaubatnya (tausiyah Ustadz Yusuf Mansyur). Saya sendiri merupakan penggemar Ustadz Yusuf Mansyur. Suatu hari saya merasa bahwa doa saya tidak terkabul - kabul, entah karena mungkin hidayah dari Allah SWT. Iseng - iseng saya mendengarkan ceramah dari Ustadz Yusuf Mansyur berupa MP3 yang saya dapatkan dari teman saya. Di dalam ceramahnya tersebut mengatakan bahwa penyebab tidak terkabulnya doa adalah adanya 10 dosa besar yang belum di ampuni Allah SWT. Langsung saya browsing di internet tentang apa saja 10 dosa besar tersebut, al-hasil saya menemukan file di bawah ini. Langsung saja silahkan Anda baca.


Mungkin ada diantara Anda yang sedang mempunyai keinginan atau sedang dirundung masalah tetapi sudah berdoa namun belum terkabulkan. Ada baiknya kita instropeksi diri, melihat kesalahan apa yang sekiranya belum kita sadari dan belum memohon ampunan kepada Allah SWT. Semoga Allah memberikan petunjuk bagi orang - orang yang beriman.