Download Gratis ALMETPEDIA Sekarang

Kumpulan Soal-soal

Kumpulan Soal-soal
Apakah Anda sedang dilanda kebingungan, mau ikut ujian tapi tidak tahu materinya atau pengen evaluasi dari soal-soal sebelumnya. Disini saya ingin berbagi kepada Anda semua yang beruntung mengunjungi artikel ini, karena disini Anda dapat menemukan berbagai jenis soal dan pembahasannya. Niatan untuk membagi soal-soal ini secara gratis disebabkan karena dari pengalaman saya dulu yang kesulitan untuk mencari contoh soal dari tahun-tahun sebelumnya. Kebanyakan yang saya jumpai di artikel blog lain mereka hanya memberikan sepotong atau sebagian dari bagian utuh soal tersebut, semisal hanya memberikan beberapa soal dari satu meteri yang diujikan, al hasil karena saya putus asa browsing sana sini tetapi tidak menemukan soal yang utuh atau lengkap, akhirnya saya membeli sebuah buku kumpulan soal-soal gitu. Karena saya sekarang sudah tidak membutuhkan soal-soal tersebut. Saya ingin membagikan kepada Anda semua secara gratis (tinggal download) dan semoga bermanfaat bagi Anda. Berikut soal-soal yang saya miliki:
 
Soal UMPN (Ujian Masuk Politeknik Negeri) Rekayasa 2014

Soal SIMAK UI 2011 dan Pembahasannya

Soal SIMAK UI 2012 dan pembahasannya

Soal UM UGM Saintek 2013 

Soal Tryout SBMPTN 2014