Download Gratis ALMETPEDIA Sekarang

Kata-kata Bijak Orang Sukses

Sukses, pasti semua orang berkeinginan untuk sukses. Membayangkan jika apa yang kita inginkan bisa terwujud dengan cepat, tanpa harus memikirkan masalah biaya. Tetapi untuk menjadi orang yang sukses tidaklah semudah membalik telapak tangan. Tidak ada kesuksesan yang diraih secara kontan. Semuanya harus melalui proses yang pahit dan panjang, mulai dari cacian, hinaan, kekecewaan, kesalahan, putus asa, dan berbagai masalah yang harus dihadapi. Semua itu mutlak akan dilalui bagi mereka yang berkeinginan mewujudkan menjadi seorang yang sukses. 
Seseorang yang bersemangat untuk mewujudkan impiannya tersebut, menganggap semua masalah yang sedang dihadapinya itu adalah sebagai sebuah tantangan yang harus di pecahkan solusinya. satu kenyakinan yang harus di tumbuhkan di dalam hati adalah tidak ada hal yang tidak bisa, asalkan ada kemauan dan usaha, pasti semua ada jalannya, kita hanya tinggal menunggu waktu untuk memetik buah hasil jerih payah yang sudah dijalani, karena semuanya kembali lagi dengan Sang Pencipta, apabila memang tepat waktunya, pasti Allah SWT akan memberikan apa yang kita inginkan, karena Allah SWT maha mengetahui yang terbaik untuk hamba-hambanya yang bersungguh-sungguh.

Berikut adalah kata-kata bijak yang disampaikan oleh orang-orang yang telah meraih kesuksesannya, semoga dapat menjadi motivasi untuk kita semua.
  1. Kesuksesan yang sesungguhnya adalah ketika kita bisa membantu banyak orang untuk mendapatkan seperti apa yang kita nikmati.
  2. Pray hard, work hard, kita bisa.
  3. Jika "lebh baik" memungkinkan, mengapa harus puas dengan yang "baik" saja.
  4. Sukses diawali dengan goal yang terarah dan motivasi yang kuat.
  5. Terusmemberi yang terbaik bagi sesama dimanapun berada. Semakin banyak membaeri, semakin banyak menerima. Apa yang Anda pikirkan dan katakan adalah doa.
  6. Wahai pejuang, jika kita tidak mati di medan perang, kita akan tetap akan mati di atas tempat tidur. Milikilah harga diri dan cetaklah sejarah terbaikmu di muka bumi sebagai manusia yang bermanfaat bagi alam semesta.
  7. Kegagalan itu tidak ada, selama Anda terus berjuang, bertahan, belajar dari kesalahan dan mencari cara yang terbaik mencapai kemenangan tanpa pernah merasa lelah.
  8. Mereka yang mengatakan hal buruk tentang kamu adalah mereka yang membuatmu bangkit, menjadi semakin kuat setap hari untuk menjadi seseorang yang bermanfaat.
  9. Fa inna ma'al usri yusra inna ma'al usri yusra (Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan).
  10. Segala kesusahan dan penderitaan yang terjadi di masa lalu bukanlah apa-apa karena tuhan memiliki rencana besar dibalik setiap penderitaan kita.
  11. Kemengan adalah perjalanan dari belajar berusaha bangkit dari setiap kegagalan. Terus memperbaiki kesalahan sekecil apapun dan menyusuri setiap prosesnya.Percaya diri, maka pasti bisa.
  12. Tidak ada yang namanya kegagalan, yang ada hanya kesalahan. Kegagalan hanya ada apabila kita tidak berusha bangkit dari kesalahan/
  13. Tak seorangpun bisa mengubah masa lalunya, tetapi setiap orang memilki kesempatan untuk mengubah masa depannya.
  14. Ketiadaan adalah sesuatu hal yang kodrat. Dengan ketiadaan kita akan merenung dan berusaha.
  15. Kesuksesan tidak bisa dibeli secara tunai, Anda harus membanyarnya setiap hari.